Alhamdulillah, hari ini genap 2 tahun sama si Opa… >__<

^_^

semoga bisa melalui hingga yg keeee——- tak terhingga… aamiiiiin
hehehhe…
semoga opa makin sabar ngadepin aku… dan semoga aku bisa jadi lebih baeik lagi…
dan semoga kita berdua makin bijaksana dan dewasa dalam melelui segala permasalahan yang ada… aamiiiin…
sayangnya nggak bisa ngerayain bareng… 😦
yah sudahlah, gpp.. yang penting kejutanku berhasil…
perjuangan beratku nggak sia-sia… heheheh

Advertisements

sedihnyoooo…. -___-

Posted: February 23, 2012 in kokoro no uta [curhat]

sedih.. sedih karna banyak hal… klo opa tau, pasti ntar aku dimarahi… *kamu tuh nggak bersyukur*
-______-”
yah, I Know, semua itu harus disyukuri…

eh tunggu,,, biar ku tebak, pasti mikirnya sedih karna belom dapet kerja?? hmmm… biasa aja sih… Aku percaya semua ada waktunya… 😀

kata si opa, aku harus banyak bersyukur,, dan instropeksi diri, apa yg kurang, apa yg belom aku lakuin… yah, aku tau, masih banyaaaaak banget yg belom aku lakuin,, tapi untuk masalah kali ini adalah, aku takut, klo dari sekian panggilan yg nggak aku datengin, sebenernya disanalah justru peluangku.. seperti hari ini..
kadang bingung juga, setiap lagi down, aku minta petunjuk pada Allah, dan nggak lama pasti ada panggilan.. herannya lagi aku nggak dateng ke panggilan tersebut karena kepentok ijin orang tua… aku nggak bisa ngeyakinin mereka, karena pasti berunjung dengan bentrok… -______-”
sedih, kadang berpikir, banyak orang lain yg ingin mendapatkan kesempatan untuk ikut tes itu, tapi giliran aku dapet malah aku sia-siain… tapi klo aku paksain dateng, juga percuma,, nggak ada restu orang tua = nggak ada restu Allah..

how?? haruskan berpikir “yah, buka rejeki”
sampaikapan mo mikir kayak gitu?? bagiku, klo emang belom rejeki, setidaknya aku udah mencobanya.. kalo gagal,, y emang bukan rejeki.. at least, I have been tried it. Aku nggak akan kecewa dan aku nggak akan sedih karna aku udah usaha..

kadang iri sama temen2 yag diijinin untuk mencoba sgala peluang yg ada.. hari ini ke bandung, besok ke jakarta, besoknya lgi ke jogja.. smua dilakuin.. kdang bingung, knapa aku sering banget nggak diijinin sama orang tua?? apa beliau mikir kalo sia-sia?? ato nggak yakin klo aku bisa?? ato takut aku tersesat??
-_____-”
yah,, membanding-bandingkan diri dg orang lain itu salah satu wujud tidak bersyukur… aku tau…
T_______T

1 hal yg perlu aku pelajari… gimana cara bersyukur??
ada yg punya jawaban??

Belajar lagi…

Posted: February 23, 2012 in Beauty Haul, Galeri ku

OK,, setelah beberapa kali belajar melenong, baik sendiri atau pun bersama temen2 yang lain,, tetep aja belom bisa menghasilkan dandanan yang pas..
T____________T
terutama untuk bagian mata, yang ntah kenapa mata yg kayak punya ku ini hanya ada 1 dunia… 1 eyelid, bulging eyes, big eyebag,, yah, kompleks lah, ditambah lagi alis yg super tipis dan nggak ada sudut puncaknya… -_____-”

yah, meski begini, wajib disyukuri karena semuanya merupakan anugerah… heheheh…

OK kembali.. akhirnya kemaren memutuskan untuk belajar lagi daaaan… ini lah hasilnya…

cukup berantakan.. hahahah....

makin keliatan berantakannya... -___-"

Face :
– BB Cream Caring Colours Everlast
– Caring Colours DAC Everlast
– BlushOn Wardah
Eyes :
– Viva Eyeshadow Gold
– Viva Eyeshadow Cream White
– Pixy Eyeshadow Dark Brown
– Pixy Liquid Liner
– Pensil Alis Viva
Lips :
– nothing hahah

Hijab : Pashmina baru hadiah ulang taun dari temen-temen sekosan…
Akhirnya dipakek juga.. makasih yaaa…. luph uuuuuuuuu :-*

OK, next time, I will review all of Beauty Haul (uopo ikii) that I have….

Plecing Warung Syam

Posted: February 23, 2012 in Kuliner

OK, karena di keluarga besar saya pecinta makanan pedas,, maka salah satu makanan favorit adalah plencing…

eiiitss… bagiku plencing itu beda dengan plecing…. beda di bumbu dan daerahnya… plencing biasanya di daerah jawa (apa solo doank ya),, nah plecing itu khas lombok (dan skitarnya lah).. dan sebagai orang jawa, saya lebiiiiiiih suka makan plencing dari pada plecing (intinya bukan ini sih)

ok, kembali….

suatu ketika saya main ke Madiun, saya diajak sepupu saya (emaknya Ninyo) dan keluarganya (Ninyo+bapake) ke tempat favorit para pegawai kantornya sepupu saya untuk makan plecing… meski nggak terlalu suka plecing, yg namanya ditraktir mah hayuuuuuuuk…. >_<

dan kira-kira setengah jam dari madiun kota, (ntah ke arah mana), akhirnya kami tiba di lokasi..

dan waaaaaaaaaaaaaaaww…. tempatnya sejuk,, lebih tepatnya dingin… -_____-“” yah, mungkin karna terletak di kaki gunung (ntah gunung apa), dan tempat itu namanya *SYAM WARUNG*

syam warung

dari depan sih keliatannya biasa aja, kecil, dan sederhana,,, tapi blakangnyaaaa….
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwww…….

syam warung, eh,, ada ninyo+emaknya

salah satu saung

salah satu saung, diblkangnya sungai lhooo

eaaaa... numpang nampang...

lumayan bisa berjemur juga... 😀

kolamnya belom jadi

sebenernya waktu kami ke sini, tepat ini baru aja selesai direnovasi, jadi belum semuanya bener-bener clear.. 

daaaann… inilah makanan yang kami pesaaaaaaaaan…

plecing.. puedeeeeeess gelaaaaa

es gunung wilis

kakap bakar apa nila bakar ya ini.. -___-"

bebek bakar

semua pesanan kami ber 4,, eh,, ber3, si ninyo hanya makan nasi+es punya maknya

untuk hargaaaaa,,, klo menurut ku termasuk mahal.. untuk daerah yg bisa dibilang terpencil dan hanya memesan beberapa menu,dan hanya untuk 3 orang, klo nggak salah inget hampir 200an..
-_____-”

yah,, namanya juga ditraktir mah,,, dengan lapang dada ku terima… >_<

daaaaaaaaaan inilah si ninyooooo

keluarga kucing

Posted: February 22, 2012 in Galeri ku, kokoro no uta [curhat]

jarang-jarang euy, liat kucing bergerombol dengan damainya… apalagi itu sebuah keluarga…

keluarga kucing

>_<

lucuuuuu

Sushi rumahan

Posted: February 22, 2012 in Kuliner

saking pengennya makan sushi tapi nggak punya uang, akhirnya bikin deh sushi sederhana.. hahaha 😀

nggak sih, sebenernya karna waktu itu kelaparan dan pengen makan sesuatu yang beda… yaaak… akhirnya diputuskan untuk bikin sushi…

di prakarsai oleh aku, nceprini, dan si churman, akhirnya dengan bahan yang bisa dibeli seadanya di pak RT, kami berhasil membuat sushi yg mantab… >_<   (baik secara ukuran atau pun rasa) hahahha….

ok berikut adalah bahannya :

bahan-bahan

bahan-bahan

yah,,, wortel dan timun diiris menjari,
kemudian telur dadar tipiiiiiiis diiris jadi 4,,
nugget yg diiris menjadi juga,,
kemudian nori,

nasi yg dicampur dengan royco..
untuk nasi, sebaiknya dimasak dengan air yg lebih banyak dari biasanya,, jadi biar agal lembek..

ok, stelah itu kita buat lontong mini yg didalamnya ada wortel, timun, nugget, dan telur,,, kemudian luarnya kita balut dengan nori… dan jadilaaaaah

hmmm… hari ini si opa resmi masuk kerja… >_<

seneng,, tapi sedih juga… hahahaha….

seneng karna dia udah dapet kerja, seneng karna sapa tau jadi sering ditraktir (yg ini tetep sulit keknya -____-“), seneng dia nggak bakal males2an lagi, seneng karna aku udah nggak rempong daftar2in dia lagi… hahhaha

sedih aku masih duduk2 dikamar, sedih nggak ada temen, sedih jadi LDR, sedih waktu absen berkurang (eaaa nggak penting sumpah)

 

eaaaaa... 😀

 

masteng juga dia… hahahaha… yasudahlah…

selamat ya… smoga sukses slalu… *demi masa depan saya* HAHAHAHAHAHAHA…

:*